Penulis: A. Fauzi & Defri Mardinsyah
Salah satu channel yang mulai dijadikan primadona dalam aktivitas marketing perusahaan besar dan menengah saat ini adalah Telemarketing. Channel ini dirasakan lebih efektif dan efisien serta lebih mudah dilakukan.
Buku ini mengulas secara khusus mengenai channel Telemarketing melalui pendekatan olah database, pembuatan laporan dan analisis menggunakan Excel, karena bagaimanapun database memegang peranan sangat fundamental dalam aktivitas Telemarketing.
Tujuan dari penulisan buku ini adalah sebagai upaya untuk mengisi kelangkaan buku-buku yang membahas tentang Telemarketing.
Melihat perkembangan channel Telemarketing yang akhir-akhir ini tidak lagi dimonopoli oleh dunia perbankan tetapi sudah mulai merambah ke industri ritel, hal ini berarti mereka yang bekerja di dunia Telemarketing jumlahnya akan berkembang pesat.
Berbekal pengalaman bertahun-tahun di lapangan, kami mencoba membagi ilmu mengenai bagaimana memanfaatkan tool Excel dalam membantu memperlancar aktivitas telemarketing.
Jika Anda bekerja di bidang marketing atau menyukai bidang ini, buku ini dibuat untuk Anda. Anda tidak diharuskan menguasai Excel terlebih dahulu untuk membaca buku ini, sekalipun Anda merasa masih pemula, kami menggaransi bahwa Anda bisa belajar dengan cepat melalui buku ini.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment